Jumat, 11 Desember 2009

2010,Toyota Siapkan Mobil Baru

PT Toyota-Astra Motor (TAM) tentu tidak tinggal diam menghadapi pasar mobil 2010. Toyota bakal meluncurkan beberapa line-up produk ke pasar mobil nasional.

"Biar lebih diterima di masyarakat, kita ada produk refresment sesuai dengan permintaan pasar di 2010," kata Product Planning Dept. TAM, Bansar Maduma di sela-sela acara media test drive Toyota Avanza 1.3 G Matik di Bandung, Jawa Barat akhir pekan lalu.


Menurutnya penyegaran produk itu untuk menghadapi persaingan pasar mobil di 2010. "Yah itu untuk menghadapi persaingan pasar mobil. Full line-up, mungkin kita penguat produk yang ada sekarang aja dengan refreshment," ungkapnya.

Sayangnya Bansar Maduma enggan menyebutkan produk Toyota apa yang akan tampil dengan wajah baru atau produk baru. "Tunggu saja, atau saja apa yang bakal keluar, kan TAM sudah mengeluarkan beberapa produk, nah dari situ aja," ucap Bansar.

Sejak awal 2009, TAM tengah meluncurkan facelift Yaris, Altis, Camry, dan terakhir Rush.

Sementara dalam waktu yang bersamaan, Bansar sempat sedikit menyinggung soal Camry Hybrid yang harganya lebih wah dibandingkan Toyota Prius Hybrid. "Tidak menutup kemungkinan kita bawa Camry hybrid," cetusnya.(mr/sp)

Sumber :
http://www.metroriau.com/read/automotif/1120/2009/11/30/2010-toyota-siapkan-mobil-baru.html
30 November 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar