Jumat, 11 Desember 2009

NFS: Undercover Jadi Ajang Rilis Mobil Baru

Seri terbaru game balapan populer, Need for Speed: Undercover dirilis 18 November di Amerika Utara. Gamer di sana tengah bersiap menjajal NFS terbaru ini yang diklaim bakal back to basic sebagai game balapan jalanan yang memicu adrenalin.

Seperti biasa, deretan mobil dari berbagai merek siap dimainkan. Bahkan, NFS: Undercover juga dimanfaatkan produsen mobil terkemuka dunia, Nissan, untuk melakukan debut mobil terbarunya. Mereka menjalin kesepakatan resmi dengan produsen NFS, Electronics Arts (EA).


Dikutip dari Canada, Selasa (18/11/2008), inilah pertama kalinya perusahaan mobil melakukan debut mobil baru dalam video game. karena untuk

Adapun mobil baru yang bakal dirilis pertama kali via NFS ini adalah Nissan 370Z, salah satu mobil paling ditunggu konsumen setempat. Nissan 370Z baru akan melakukan debut di dunia nyata pada ajang Los Angeles Auto Show yang berlangsung 19 November.

Christian Meunier, Vice President Nissan mengemukakan bahwa mobil Nissan 370Z itu terintegrasi dengan baik di NFS. Desainer NFS bekerja untuk memastikan mobil baru Nissan 370Z yang ditampilkan di NFS:Undercover persis sama dengan aslinya.

Adapun NFS: Undercover diproduksi untuk berbagai macam platform game. Seri ini diharapkan memulihkan minat gamer setelah seri sebelumnya, NFS: Pro Street dinilai cukup mengecewakan. (kilasberita.com/dms/dtc)

Sumber :
http://www.kilasberita.com/kb-tech/otomotif/10935-nfs-undercover-jadi-ajang-rilis-mobil-baru
18 November 2008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar